Senin, 07 Mei 2012

Ada Apa Dengan Tanggal 5 Mei 2012?


CAUTION
 READ OR LEAVE !!!


HAPPY BIRTHDAY, CALL ME A DREAMER !!!!

Hari ini blog ku genap berusia setahun!!! Ternyata sudah setahun aku menjadi jurnalis sekaligus editor untuk media publikasi pribadiku ini, menuangkan seluruh isi pemikiranku ---Well, belum semuanya sih— dalam wujud tulisan. 

Setahun ya? Tapi bukan berarti di sini ada setidaknya 365 judul! Heheehehe, maklum, aku kan tidak secerdas Andy F. Noya. Tapi sebenarnya sih, kalo mau jujur, ada alasan yang lebih mendasar, yaitu aku kurang berdedikasi dalam mengasuh blog ini. Ditambah lagi aku suka sekali menunda-nunda pekerjaan jadi kadang punya ide untuk menulis tapi saking malasnya, aku hanya bisa mengendapkannya di dasar kepalaku saja sampai ia lenyap sendiri tanpa kusadari. Padahal aku sudah tahu itu tidak akan mendatangkan perkembangan, hanya mematikan daya kreativitas dan inovasiku. 

Yah sudahlah, memaki diri sendiri tidak menyelesaikan masalah. Ada lebih baiknya sekarang......

Aku berusaha untuk mengoreksi kesalahan itu sendiri. Jadi di usia pertama blog ini, aku akan mengusahakan agar ia menjadi lebih ekspresif dan tidak hanya sekedar asal penuh postingan. Tapi postingan itu benar-benar ekspresi dari kreativitasku sendiri dan menginspirasi orang lain yang membutuhkannya.


Dan sekaligus mau numpang pengumuman secara resmi, bahwa kalian pengunjung blog ini disebut Dreamer

Ok, Dreamer, here we go again !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar