Rabu, 16 Mei 2012

Kita Satu, Kita Ratu

Hal-hal dalam hidup ini terjadi begitu
Suatu adegan dalam hidupku
Mengantarkan aku bertemu kau
Kapan dan di mana hari itu berawal
Tak ada yang tahu atau sekedar peduli
Bahkan sudah tak penting lagi

Aku tak pedulu orang bilang kau apa
Kau pun tak peduli aku yang berantakan

Kita tahu, dunia ini sangat luas
Kapan pun kita tak akan puas
Tapi kebersamaan kita
Seperti lingkaran
Tanpa awal, tanpa akhir

Kita masih muda
Dan berjanjilah pada waktu,
akan selamanya begitu
Kita bebas untuk tertawa lepas
Kita mengubah hidup dari takdir menjadi pilihan

Kau adalah aku
Aku adalah kau
Kita satu kita ratu
Titik!

Bukan kata-kata yang mampu mempresentasikan kita
Setiap lorong yang kita hadapi punya cerita sendiri-sendiri

Kita adalah jiwa dan raga
Kau sakit aku pun merasa sakit
Terkadang kita saling menyakiti
Tapi yang kita rasakan justru manis dalam rasa sakit itu

Kita menangis dan tertawa
Kita menangis justru tertawa
Kita menangis supaya tertawa
Dan ada malam-malam di mana kita hanya menangis

Lalu datanglah pagi
Itulah kata kuncinya
Pagi selalu adalah  harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar