Minggu, 13 Januari 2013

Aku sangat mencintaimu, Cinta.


Cinta, semoga kau membaca.
Puisi ini tidak seberapa, kalau memang pantas disebut serupa.
Tepatnya ini hanya kata-kata, kalau memang masih tersisa.

Aku bertanya kau ini siapa.
Siapa yang kau lihat dalam dirimu ketika kau bersamaku?
Edward Cullen? Harry Potter?
Semua yang terkait dengan magic terkait dengan matamu saat menatapku.

Atau kau ini Enrique Iglesias?
Kenapa kau buat gadis polos ini berubah liar?
Kau membuatku manja seperti kucing dan setia seperti anjing.
…dan nekat seperti macan

Kau memainkanku seperti Boomerang.
Sejauh apa pun kau melemparku, akan kembali padamu.
Semua air mata yang jatuh, tak berarti apa-apa.
Mencintaimu membuat tangis pun terasa manis.

Cinta, kau bisa taklukan banteng, selamatkan kucing lemah ini.
Tahukah kau dia tersiksa?
Kau tahu, kuda yang lapar membalap dengan ganas.
Kalau kau tak suka kekerasan, bagaimana kalau hadiah?
Aku akan memberikanmu hadiah, kalau kau mau membebaskan aku selamanya dari botol ini.
Aku sangat mencintaimu, Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar